Home » » Imail Pengalaman Dr Anton Issoedibyo menyembuhkan KANKER

Imail Pengalaman Dr Anton Issoedibyo menyembuhkan KANKER

Written By ASPeMusik on 27.5.10 | 02.40


Dr Anton Issoedibyo namanya. Selain pandai menciptakan lagu dan musik.ternyata sesepuh GERONIMO ini  juga seorang Dokter yg  dermawan,Aku terkagum membaca Imail beliu yg dimuat di http://ajiepramana.blogpsot.com...tentang kerendahan hatinya....ini ada pengalaman Pak Anton waktu membebaskan pasiennya dari  penyakit KANKER ,selebihnya silahkan simak Imail berikut


download slide kanker di sini
(tulisan ini didapat via email, pemuatan tulisan ini atas izin dr Anton Issoedibyo.)

Assalamualaikum Wr Wb
Saya pernah punya pengalaman tentang kanker yang diderita pasien saya.
Alhamdullillah 7 dari 10 pasien yang di Therapi obat2 dibawah ini keadaannya lebih baik dar yang sudah2.
Namun kesembuhan sang pasien saya tidak yakin asalnya dari obat2an yang akan saya sebutkan dibawah ini.
Saya percaya sekali ini adalah bantuan sepenuhnya ALLAH SWT yang mengijabah doa setiap pasien yang meminta langsung kepadaNYA.
obat2 yang saya berikan itu adalah :
01. Keladi Tikus
Dibeli di Fak Biologi UI Depok, harganya sekitar 10 sampai 15 ribu rupiah per 10 capsul.
Keladi Tikus sudah lama dikenal sebagai obat anti kanker. Dosisnya 3x3 untuk penderita kanker stadium lanjut
02. Vermint
Obat ini dalam fungsinya sebagai anti oksidan dan anti typhoid serta disfungsi seksual sudah dikenal semenjak lama.
Obat ini dijual bebas di apotik dengan atau tanpa resep dokter.
Harganya antara 30 sampai 40 ribu tergantung kemasannya. Diminum 2x 3 sehari untuk penderita kanker berat

03 Habattus Sauda
Obat yang sudah dikenal semenjak jaman NABI MOHAMMAD SAW ini saya pakai berdasarkan hadis " Obat ini menyembuhkan segala macam penyakit kecuali kematian"
Obat ini juga sudah dijual bebas dan bisa dibeli dari harga 25vhingga 40 ribu perbotol isi 50 sampai l00 kapsul.
Biji2an yang berasal dari Ethiopia nampaknya paling bagus mutunya.
Saya sendiri mengkonsumsinya dan fisik saya terasa lebih bugar walapun sudah pernah mengalami Stroke non haemorrhagik sampai 6 x.
Sekali lagi obat2an ini bagi saya tidak akan bermanfaat apabila tidak dibuka dengan doa.
Email ini sebagai sumbangan pemikiran terhadap sesama manusia.
Semoga bermanfaat

Wassallam

dr anton Issoedibyo
Terima kasih untuk adik2ku terutama dr Sonny DSA, dr Ari Kusuma DSOG, dr Meutia Inong,

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih silaturahminya,Ingsyaalloh kami balik mengunjungi

Entri yang Diunggulkan

Coboy Junior. Jelmaan Dari Boyband Coboy

Memang sangat fenomenal sekali Coboy Junior ini. dalam waktu singkat namanya melejit di kancah musik Indonesia dan terus dielu elukan p...

Queen Resort Parangtritis Parangtritis Parangtritis Queen Resort Parangtritis Queen Resort Parangtritis Queen Resort Parangtritis