Home » » Luna Luna,,Cium Gue dunk

Luna Luna,,Cium Gue dunk

Written By ASPeMusik on 8.6.10 | 08.31

Heboh berita Vidio tentang musisi Ariel dan Luna Maya,ada banyolan dimasyarakat pengemarnya,,,Kelik yg anak kelas 6 SD ini,,teriak " Luna Luna..Cium Gue Dunk", hehehe.... Sangat memprihatinkan. tontonan semi Hot por yg di lansir banyak media,dan disajikan bebas di internet ini. ternyata di liat anak dibawah usia.."Aku suka lihat tontonan ini,tapi sebagai orang tua kok kurang nyaman meliat anak2 kami teracuni" begitu seloroh Ayahnya Kelik...Tapi siapa yang mau mendengar keluhan Ayah Kelik...Berita Musisi kondang yang beradegan panas itu melaju dengan pesatnya menerjang rambu tanpa "priiit" panjang.

Terlepas dari salah benarnya berita tersebut,TribunKaltim mengabarkan
JAKARTA, tribunkaltim - Pakar forensik digital Ruby Z Alamsyah mengatakan, ada perangkat lunak atau software yang dapat membuktikan keaslian wajah seseorang yang terekam di video. Teknologi tersebut dikenal dengan nama software pengenal wajah (face recognition software)........nah lo....mau diapakan ini

3 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih silaturahminya,Ingsyaalloh kami balik mengunjungi

Entri yang Diunggulkan

Coboy Junior. Jelmaan Dari Boyband Coboy

Memang sangat fenomenal sekali Coboy Junior ini. dalam waktu singkat namanya melejit di kancah musik Indonesia dan terus dielu elukan p...

Queen Resort Parangtritis Parangtritis Parangtritis Queen Resort Parangtritis Queen Resort Parangtritis Queen Resort Parangtritis