Home » » KANTONG KRESEK KURBAN MERAPI

KANTONG KRESEK KURBAN MERAPI

Written By ASPeMusik on 11.2.11 | 14.56



Hari kamis sore kemarin,disela sela Shoting untuk acara live show di JogjaTV,Boy Ma'ruf group campursari dari jakarta beserta Pencipta lagu Pop Rento Saky bertandang ketempat ASPeMusik, selain silaturahmi, Penyanyi dan Produser tersebut mengabarkan,kalau lagu Kantong Kresek yang bulan kemarin shoting didaerah Purworejo,pantai glagah kulonprogo jogja,dan Indramayu tersebut,beredar dalam bentuk VCD dab RBT, untuk yang mengaktifkan RBTnya ,menurut Rento Saky pengendali managemen AW Production tersebut , bulan Agustus thn ini juga.akan diadakan undian hadiah, yang katanya mencapai jutaan rupiah, cuma dalam bentuk apa mereka lupa menyebutkan.. Anda tertarik...?

Lagu Kantong Kresek yang di vokali Boy Ma'ruf tersebut ditulis oleh Angga Widodo Rento Saky, Boy Ma'ruf, dan Sunu Budiono .Sedang untuk produksi ditangani oleh AW Production.

Terlepas dari semua kabar tersebut,ASPeMusik memberi acungan jempol untuk Album Kantong kresek karya tembang jawa yang mengambarkan seoraang peria yang lagi kasmaran ditinggal mati oleh kekasihnya yang jadi amukan keganasan wedus gembel merapai tersebut.Sedang untuk Visual dari video klip di katagori tembang jawa juga sangat apek mengemasnya.
Ok selamat datang kembali untuk Boy Ma'kruf di kancah musik tradisional Campursari.Untuk pandemen campursari,silahkan menyimak.

Vidio ini kami simpan di ASPeMusik Channel Youtube. DOWNLOAD

4 komentar :

  1. @ moenas

    salah satu lagu jawa,yang vidio klipnya di buat keren sob.. thnk ya kunjungannya


    @ hanya

    ok thnk kunjugannya.nanti aku balik berkunjung.slm musik

    BalasHapus

Terimakasih silaturahminya,Ingsyaalloh kami balik mengunjungi

Entri yang Diunggulkan

Coboy Junior. Jelmaan Dari Boyband Coboy

Memang sangat fenomenal sekali Coboy Junior ini. dalam waktu singkat namanya melejit di kancah musik Indonesia dan terus dielu elukan p...

Queen Resort Parangtritis Parangtritis Parangtritis Queen Resort Parangtritis Queen Resort Parangtritis Queen Resort Parangtritis