Home » » Download Broken Heart Biodata Setia Band

Download Broken Heart Biodata Setia Band

Written By ASPeMusik on 27.5.12 | 13.17

download setia band Broken HeartSejak bubar tahun 2011 lalu. pentolan mantan personil ST12 yang mati suri itu banting arah mengmudi group teranyarnya dengan julukan setia Band. Adalah pepeng dan charly,.dua pemusik kreatif bertumpah darah bandung ini kembali menelurkan lagu yang diberi tajuk Broken Heart yang menarik simpati penikmat musik tanah air. Untuk lagu ganjen ini, ASPeMusik mendokumentasikan lirik plus link download gratisnya yang bisa anda buat belajar mengikuti nyanyian kelompok band yang lagi mumbul kelangit langit musik indonesia ini. Yo'a, tarik maaang

Lirik Lagu Setia Band Broken Heart (feat. Firman) Lyrics


Judul Lagu : Broken Heart
Penyanyi : Setia Band
Feat : irman
Pencipta : Charly
Album : Satu Hati
Produksi : Trinity Optima Production


Kau, ku kan mengingatmu for all the time, if end tonight I can remember you for all my life wooo Kau, ku kan mengenangmu for all the time, if end tonight I can remember you for all my life, if end tonight

Diriku broken heart, you make me broken heart Kau sakiti aku, kau tinggalkan aku Diriku broken heart, you make me broken heart Kau sakiti aku, kau tinggalkan aku

My life, you take away my life You make me broken heart, you take my life away

Perasaan cintaku tak pernah bisa Meninggalkan diri dalam hati duhai amor

Kau, ku kan mengingatmu for all the time, if end tonight I can remember you for all my life, if end tonight

Diriku broken heart, you make me broken heart Kau sakiti aku, kau tinggalkan aku Diriku broken heart, you make me broken heart Kau sakiti aku, kau tinggalkan aku

Diriku broken heart, you make me broken heart Kau sakiti aku, kau tinggalkan aku Diriku broken heart, you make me broken heart Kau sakiti aku, kau tinggalkan aku

Broken heart, you make me broken heart Broken heart, you make me broken heart Broken heart, you make me broken heart Broken heart, you really take my heart away

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih silaturahminya,Ingsyaalloh kami balik mengunjungi

Entri yang Diunggulkan

Coboy Junior. Jelmaan Dari Boyband Coboy

Memang sangat fenomenal sekali Coboy Junior ini. dalam waktu singkat namanya melejit di kancah musik Indonesia dan terus dielu elukan p...

Queen Resort Parangtritis Parangtritis Parangtritis Queen Resort Parangtritis Queen Resort Parangtritis Queen Resort Parangtritis